BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

««♥♪♫¤ Navigation ¤♫♪♥»»

Navigation 2

☻ World ☻

Selasa, 02 Juni 2009

♥ Rahasia Zodiac Love ♥

☻ Aries (21 Maret-19 April)
Di balik citra playboy-nya, si dia sebenarnya seorang pria old-fashioned yang menjunjung nilai-nilai tradisional. Pria Aries terkenal senang melanggar aturan, termasuk yang ia ciptakan sendiri. Sikap kasar serta mau menang sendiri sudah menjadi sifat alaminya. Akan tetapi, demi cinta ia mau berubah, meskipun hanya sementara. Aries sulit mengakui kesalahan. Baginya, lebih baik memotong sebelah teliga daripada harus meminta maaf.

☻ Taurus (20 April-20 Mei)
Perlakuan manis serta kasih sayang yang dipancarkan pria Taurus mampu melelehkan hati banyak perempuan. Taurus tidak suka bermain-main, dan ketika ia benar-benar jatuh cinta, dirinya rela melakukan apa saja. Akan tetapi, saat hubungan yang dijalin sudah terasa mapan, pria Taurus mulai malas bersikap romantis. Kali ini, ia berharap pasangannya mau mengambil alih inisiatif.


☻ Gemini (21 Mei-21 Juni)
Pria Gemini senang memberikan kejutan serta kata-kata manis. Semua perhatian yang ia berikan bisa membuat Anda merasa bagaikan hidup di negeri dongeng. Namun hati-hati, sikap tersebut dapat berubah secepat membalik telapak tangan. Pria Gemini sedikit alergi terhadap komitmen, saat mendapat terlalu banyak tuntutan dan tanggungjawab, ia langsung menyingkir sejauh mungkin.

☻ Cancer (22 juni-22 Juli)
Pria Cancer adalah tipe yang sangat menjunjung tinggi komitmen. Jika ia menyukai Anda, ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang yang telah mencuri hatinya. Cancer merupakan tipe kekasih yang baik dan penuh perhatian, dan itu sering membuatnya berlaku posesif. Pria Cancer memiliki kesulitan dalam mengungkapkan perasaan, dan sikapnya kadang bisa sangat moody.

☻ Leo (23 Juli-22 Agustus)
Pria Leo tidak menyukai status single, ia memerlukan seorang kekasih di sampingnya. Seorang Leo tidak segan-segan memanjakan orang yang ia kasihi dengan berbagai hadiah. Ia adalah seorang gentleman yang tahu betul cara memperlakukan perempuan. Sisi buruknya, ia ingin setiap orang mematuhi apa yang ia katakan.

☻ Virgo (23 Agustus-22 September)
Virgo loves to fall in love, bahkan bisa dikatakan terobsesi dengannya. Kadang-kadang, pria Virgo bisa bertingkah seperti maniak saat jatuh cinta. Ia ingin mengetahui setiap detil tentang Anda, misalnya hobi, karier, pandangan hidup, musik yang disukai, makanan favorit, hewan kesayangan, pokoknya apa saja. Meskipun demikian, ia tidak terang-terangan mengakui hal itu.

☻ Libra (23 September-22 Oktober)
Pria Libra sangat serius dalam menjalin hubungan. Sekali jatuh cinta, ia akan berusaha keras untuk terus menjaga komitmen terhadap pasangannya. Bagi Libra, suatu hubungan layaknya sebuah pekerjaan yang dilakukan tim. Oleh karena itu, ia mengharapkan pasangannya mampu memberikan dukungan dalam setiap aspek kehidupan.

☻ Scorpio (23 Oktober-21 November)
Perlu kesabaran dan energi ekstra untuk memikat pria Scorpio yang terkenal dengan sikap dinginnya. Scorpio memiliki kesulitan untuk memperlihatkan emosi. Namun, jika berhasil meruntuhkan dinding es yang menyelimutinya, dapat dipastikan Anda telah memenangkan hatinya. Ketika ia memperkenalkan Anda kepada seluruh dunia, itu cuma berarti satu hal: he loves you so much!

☻ Sagittarius (22 November-21 Desember)
Pria Sagitarius tidak suka berpura-pura. Jika ia merasa bahagia bersama Anda, dirinya akan terus merespon. Akan tetapi, jika tidak, ia cepat melanjutkan hidup dan melupakan Anda. Sagittarius menginginkan kepuasan maksimal, ia tidak akan melakukan sesuatu yang tidak disukainya. Aksinya cenderung spontan, dan jiwa petualang membuatnya sulit terikat. Pria Sagittarius kebal terhadap perasaan bersalah, dan dirinya bukan tipe pria yang peduli tata krama.

☻ Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Si dia termasuk orang yang berpikiran tradisional. Di balik sikapnya yang sering terlihat tanpa emosi, ia merupakan tipe pria setia. Capricorn menyukai segala sesuatu terorganisir sempurna, dan merupakan seorang perencana yang baik. Ia mendambakan suatu hubungan yang kokoh dan siap berkomitmen. Capricorn termasuk orang yang hemat. Akan tetapi, si dia tidak akan ragu-ragu mengeluarkan dompet jika tergila-gila dengan Anda.

☻ Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Pria Aquarius tidak terlalu peduli dengan komitmen. Baginya, suatu hubungan lebih baik jika dibiarkan berjalan dengan sendirinya. Ia senang bergaul dan bersikap ramah terhadap siapa saja. Dibutuhkan kesabaran plus pengertian ekstra untuk menghadapi tipe satu ini. Baginya, teman adalah segalanya. Untuk memenangkan hatinya, Anda harus lebih dulu mencuri hati para sahabatnya.

☻ Pisces (19 Februari-20 Maret)
Pria Pisces senang dimanja dan memiliki seseorang yang mau menyelesaikan berbagai pekerjaan sulit untuknya. Akan tetapi, saat jatuh cinta, ia bisa berubah menjadi sangat romantis dan rela melakukan apa saja untuk pasangannya. Bagi Pisces, cinta adalah sesuatu yang sifatnya abadi dan tanpa syarat.

0 komentar: